TRIBUNNEWS.COM-Kemajuan industri suatu wilayah akan berdampak pada kemajuan kawasan tersebut. Layanan birokrasi yang sederhana dan kemauan masyarakat untuk maju dan meningkatkan adalah salah satu aset paling berpengaruh dalam membentuk ekosistem pemerintah daerah yang bersih dan modern.

Orang yang bertanggung jawab atas kantor pabean Safu Adiazia mengungkapkan selama periode ini. Zona Perdagangan Bebas (PT) telah disahkan oleh PT Pasha Jaya dan PT Pasha Jaya telah mengajukan lisensi KB untuk kegiatannya di bidang perusahaan air mineral. Menurut Safuadi, lisensi KB dikeluarkan pada hari Rabu 11/03, Kantor PT Pasha Jaya Banda Aceh di desa Lambung, kabupaten Meuraxa bertujuan untuk mewujudkan harapan Aceh sebagai provinsi dengan kemajuan yang signifikan. Aceh mengatakan bahwa kami tidak memiliki kemauan dan keberanian. Kami memiliki kekuatan dan rahmat dari kekuatan. Beri kami kesempatan, jika kami tidak melakukannya, kami akan memiliki harapan tinggi bagi kami, “katanya. Pertama, ciptakan kesempatan kerja bagi orang lain. Jika tidak ada ujian, itu berarti tidak pergi ke kelas. Jika apa yang saya lakukan tidak dikritik oleh orang lain (Itulah yang saya lakukan) Ini biasa-biasa saja. Jika dikritik, itu berarti istimewa. Biarkan Aceh bergerak.

Kita tahu bahwa PT Pasha Jaya berkembang karena pendirian perusahaan di bidang air minum dalam kemasan Sebelumnya, perusahaan itu juga dinilai sebagai agen bahan bakar terbaik (BBM) di wilayah Sumatera oleh PT Pertamina (Persero) itu sendiri. -Nahrawi Noerdin, pendiri PT Pasha Jaya, mengatakan bahwa izin impor dan ekspor perusahaan adalah yang paling Sederhana dan berlisensi. Ini bahkan dapat dilakukan di situs web perusahaan, sehingga pendiri PT Pasha Jaya menemukan kemudahan donasi sangat mudah. ​​

Akhirnya, Safuadi memberi tahu tim media yang hadir untuk mendapatkan kesulitan dalam menerbitkan lisensi impor dan ekspor. Informasi tentang tingkat kemudahan dan penerbitan lisensi, penangguhan bea masuk, penangguhan atau pembebasan. Bea impor dalam bentuk fasilitas berikat dan tempat pembuangan berikat mungkin tidak sah untuk Aceh, oleh karena itu, “di masa mendatang, diharapkan bahwa Dan memiliki kemampuan untuk menaklukkan potensi industri yang muncul di pasar internasional. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *