Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Bea Cukai Yogyakarta dan Badan Pengawas Obat dan Makanan Daerah Istimewa Yogyakarta (BBPOM) melakukan wawancara dan koordinasi untuk mempermudah pengisian formulir notifikasi pemasukan obat untuk penggunaan pribadi di jasa transportasi (27/5/2020). — Hengky Aritonang, Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, mengungkapkan kantor pos Yogyakarta berlokasi di Plemburan. “Pos Lalu Bea tidak hanya mengelola impor barang tujuan provinsi DIY, tetapi juga mengelola parsel tujuan Magelang, Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, Purwokerto, Cilacap. Ia mengatakan cakupannya sangat luas .

Baca: Pabean Banyuwangi telah menelantarkan puluhan ribu rokok ilegal di seluruh Bali -sampai ini, formulir pemberitahuan harus dilengkapi untuk calon penerima paket yang berisi makanan, obat atau suplemen, dan jasa transportasi untuk keperluan pribadi untuk mengimpor obat-obatan dan makanan .— -Bentuk bisa dikirim lewat email atau lewat PT Pos Indonesia.Barang jadi tidak perlu langsung ke kantor pos untuk menyerahkan dokumen-Baca: Dari belanjaan hingga laptop, ini untuk WNI yang terkena Covid-19 Sumbangan Bea Cukai Jepang – tetapi Bea Cukai Yogyakarta tidak hanya menghentikan inovasi atas dasar ini. Berdasarkan hasil koordinasi Bejo dan Balai Besar POM Yogyakarta, kini lebih mudah untuk mengisi formulir.

“Akses melalui jasa transportasi pribadi Formulir pemberitahuan untuk obat-obatan dan makanan dapat dipasang dan dilengkapi oleh calon penerima menggunakan tautan formulir Google dan tanda tangan penerima potensial. Barang diganti dengan ID foto. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *