TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Batam diberikan penghargaan atas peran aktifnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) di Provinsi Riau. Penghargaan diberikan langsung oleh Brigjen Bola, Gubernur BNN Kepulauan Provinsi Riau. Dr. Richard M Nainggolan (Richard M Nainggolan) Jumat (26/06).

Sumarna, Kepala Pelayanan Informasi dan Kepatuhan Kepabeanan Batam, mengatakan Bea Cukai Batam akan terus bekerja sama dengan BNN dan Aparat penegak hukum, termasuk polisi, bekerja sama untuk memberantas peredaran narkoba. Dalam kesempatan tersebut, Sumarna juga menjelaskan hasil tuntutan Bea Cukai Batam atas kasus narkoba.

“Sebagai rujukan, Bea Cukai Batam telah melakukan 28 penuntutan terhadap penyelundupan Narkoba, Psikotropika, dan Prekursor (PLTN). Saya berharap Bea Cukai Batam, BNN, dan instansi lain dapat bekerja sama untuk memberantas penyelundupan, khususnya narkoba. Kegiatan penyelundupan memberikan kontribusi nyata, karena narkoba merupakan salah satu dari empat ancaman utama yang dihadapi negara saat ini, selain aktivisme, korupsi dan “bencana alam”, kata Sumana. Semoga bahagia ”dengan membiarkan semua orang bebas dari narkoba Hidup memungkinkan setiap orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih memuaskan di antara semua elemen kehidupan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *