TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Tanjung Balai Karimun telah mengumumkan pembentukan zona integritas untuk WBK, sehingga membuktikan komitmennya terhadap pembentukan zona bebas korupsi (WBK).

Menurut Penanggung Jawab Kantor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun, Agung Marhaendra Putra (Agung Marhaendra Putra) dari Kawasan Integritas adalah sebutan instansi pemerintah yang pimpinan dan pegawainya berkomitmen untuk mereformasi birokrasi, khususnya Ini adalah wujud WBK dan Birokrasi Kabupaten Kebersihan dan Pelayanan (WBMM) dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. berarti. Diharapkan setelah diberlakukannya pencanangan pembangunan dari kawasan utuh menjadi kawasan bebas korupsi, dapat memperbaiki lingkungan kerja Bea Cukai Tanjung Bale Karim sehingga mendukung pembangunan Indonesia. Pencanangan Pembangunan Integritas Distrik akan dilaksanakan di kawasan itu pada Rabu 29/07. Kantor Bea Cukai Tanjong Bale Karim.

Lalu, Bupati Kabupaten Karim, Ketua Umum Partai Demokrat Kabupaten Karim Anur Rafik (Aunur Ra ​​fiq) Muhammad Yusuf Sirat menjabat sebagai Kepala Kantor Daerah Istimewa Kepulauan Riau Agus Yulianto, Kepala KSOP Tanjung Balai Karimun Barlet Silalahi, dan Kepala BPS Nurul Choiriyati. Perwakilan dari aparat keamanan Tanjung Balai Karimun dan pengguna jasa juga hadir dalam pertemuan tersebut. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *