TRIBUNNEWS.COM-Pantau terus barang berbahaya dan barang ilegal, Selasa (23/6), Bea Cukai Negara Bagian Karnabaru Utara berhasil memblokir Pando di Pekanbaru dan 430.000 batang rokok ilegal di kawasan Pasir Puteh. Sirkulasi. Usai melakukan penyidikan, Agung Saptono menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan intelijen masyarakat, yang melibatkan dua kendaraan yang membawa plat nomor Jambi dan melakukan perjalanan dari Keritang menuju Pekanbaru. (Pekanbaru) Kendaraan berawak Automobile Sumatera Utara. Rokok ilegal. Dia berkata. Ia mengatakan: “Rokok disamarkan dengan plastik hitam dan merah.” Tim juga berhasil melindungi pengangkut rokok ile gal. Ada 4 pengangkut. Total rokok yang berhasil disimpan sebanyak 43 bungkus rokok tanpa meterai pajak konsumsi.

Selain itu, Argonne menjelaskan gugatan tersebut dan menyerahkan sertifikat gugatan dan laporan gugatan formal kepadanya. Kemudian barang bukti berupa rokok ilegal langsung dikumpulkan di Kantor Bea Cukai Pekanbaru beserta alat angkutnya. Bea Cukai Pekanbar akan meminta pihak terkait memberikan informasi untuk penelitian lebih lanjut.

“Kita tidak boleh lalai. Bahkan selama pandemi Covid-19 ini, kami akan terus melakukan tindakan untuk memberantas rokok ilegal. Kami akan mengambil langkah-langkah. Ia menegaskan:” Dalam menjaga perhatian terhadap prosedur kebersihan yang tepat Pada saat yang sama, mereka yang ingin sukses di Argonne berharap mereka yang memiliki informasi tentang rokok ilegal di mana pun tidak ragu untuk mengirimkannya ke petugas bea cukai dan pajak konsumsi terdekat. Dia menyimpulkan: “Bahkan dalam pandemi yang sedang berlangsung ini, kami akan segera menindaklanjuti informasi ini. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *