TRIBUNNEWS.COM-Kantor Pabean Tegal berhasil meraih Juara III Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) dalam acara bertahap yang diselenggarakan Kementerian Keuangan pada tahap pertama.

Pada Selasa (16/6), Kantor Pusat Bea Cukai mengeluarkan pengumuman bahwa tiga besar pemenang KPT tingkat bea dan cukai yaitu Bea dan Cukai Tegal menang bersama dua kantor lainnya, Bea Cukai Cikarang dan Bea Cukai Denpasar. KPT. Pada tahap seleksi administrasi, seluruh peserta kegiatan KPT dari KPP Bea dan Konsumsi seluruh Indonesia terpilih sebagai delapan besar pada Februari tahun lalu. Lewat berbagai pilihan, termasuk pidato dan wawancara, Bea dan Cukai Tegal berhasil menduduki peringkat lima besar di akhir Maret. “

Menurut Nik o, pada langkah terakhir, Administrasi Umum Kepabeanan (OTL) melakukan evaluasi mendalam. Mengingat pandemi Covid-19 masih menjadi momok sosial, maka dilakukan evaluasi. Ia mengatakan:“ Melalui aplikasi Zoom Prosedur dilakukan secara online tanpa mengurangi esensi penilaian. —— WFH (bekerja dari rumah) atau bekerja di kantor. Tidak hanya pegawai, tapi juga petugas keamanan dan kebersihan yang diwawancarai, ”ujarnya. Niko menambahkan.“ Bea dan cukai serta instansi eksternal yang mendukung Pabean Tegal. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *