TRIBUNNEWS.COM, Kantor Pelayanan Pajak Bea dan Konsumsi Daerah Khusus Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau bekerjasama dengan Kodam Bukit Barisan berhasil mengalahkan Tanjung Gadai, Tebing Tinggi Timur di Riau , 3.636 volume tekstil selundupan dari Kepulauan Meranti, dengan perkiraan nilai Rp 13.635.000.000. Estimasi kerugian negara Rp. 6.603.525.945.

Agus Yulianto, Kepala Kantor Bea Cukai Daerah Kepulauan Riau, membeberkan urutan waktu pelaksanaan koordinasi tersebut.

“Sejak 18 Juli 2020, manajemen pengetahuan telah diterapkan. CH Jaya Bersama berisi 952 volume tekstil di perairan Sungai Jinbao, yang tidak tunduk pada dokumen bea cukai yang diklaim sebagai perlindungan asal Baju Pahat di Malaysia “Dia berkata. Penanganan informasi penahanan. 16 Agustus 2020) Di Pabean Riau, Bea Cukai Bangladesh dan Detasemen Polisi Militer Bukit Barisan melakukan penyelidikan, penggeledahan dan penggeledahan, serta menemukan barang bukti di Tanjong Gatay. Penyitaan di Tanjung Katai, Kepulauan Meranti, Kepulauan Riau.

“Berdasarkan hasil pencarian, ada 7 lokasi konstruksi yang menyimpan tekstil, 1 lokasi di dalam hutan, dan bukti berupa banyak tekstil. + 2684 gulungan dan beberapa boks suku cadang mobil,” Age Kata.

Saat ini, barang bukti sudah berhasil dikumpulkan dan diteruskan ke Bea Cukai Kepulauan Riau untuk diperiksa. Lakukan lengkungan, investigasi, dan pemrosesan lebih lanjut sesuai dengan peraturan hukum. terpaksa. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *