TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Tiga Kerajaan bekerja sama dengan Forum BUMN Maluku Utara, Kementerian Keuangan Maluku Utara, Kanwil BPN Maluku Utara, dan Dinas Bersama Ranalterna untuk menyediakan sembako ke Pulau Macian Dengan Pulau Moti, pulau kecil di perairan Maluku, Sabtu (13/6).

Dicky Hadi Pratama, Direktur Administrasi Umum Kepabeanan, mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat di daerah. Pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap aktivitas dan kelangsungan hidup manusia di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kami bekerja keras untuk meringankan beban ini dengan mendistribusikan kebutuhan pokok masyarakat Pulau Maki dan kebutuhan Pulau Moti. Kata Dickie. -Dicky bertema Gotong Royong vers Indonesia Maju, tambahnya kegiatan seperti itu harus bermanfaat bagi masyarakat di sana. . Sinergi antar lembaga ini juga harus terus berlanjut, tidak hanya pada satu kegiatan.

“Kami berharap dengan penyelenggaraan kegiatan ini dapat terjalin koordinasi yang lebih kuat untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan lainnya kedepannya,” tutup Dicky. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *